Mengapa Anda perlu belajar SEO?

Mengapa Anda perlu belajar SEO? Pertanyaan ini mungkin ada dalam diri Anda dan jika Anda ingin belajar SEO namun masih ragu-ragu. Belajar SEO itu jelas ada manfaatnya dan saat ini jika bisa SEO maka ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dan inilah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan:
Mengapa Anda perlu belajar SEO?
Mengapa Anda perlu belajar SEO?
1. Materi belajar SEO banyak
Jika Anda ingin belajar secara otodidak, banyak sekali tutorial seo yang bisa Anda temukan. Anda tinggal ketik di browser web dengan keyword misalnya “cara seo web”, atau ” cara belajar seo web”, dll. Pelajari apa yang Anda temukan dan praktekkan tutorial seonya.

2. SEO itu tidak rumit
Ya SEO itu memang tidak rumit, jika Anda ingin kursus SEO dengan saya, Anda mendapatkan ebook SEO yang berisi tentang teknik SEO onpage dan SEO offpage yang mana memang ebook seonya simpel dan berisi panduan SEO secara singkat namun panduan inilah yang selama ini saya gunakan untuk optimasi web saya pribadi maupun para pengguna jasa SEO saya.

3. SEO itu dinamis
Algoritma search engine khususnya Google itu dinamis sekali, gampang berubah dan jiKa Anda menjadi memper premium saya, dengan hanya membayar 1 Kali saja, Anda bisa terus belajar SEO bersama saya dan jika ada perubahan algoritma, saya bisa membantu memberitahukan perubahan itu kepada Anda.

4. Dengan Ilmu SEO Anda Bisa Menghasilkan Uang Yang lumayan
Jika Anda bisa SEO website, selain bermanfaat untuk mengoptimasi SEO website yang Anda miliki, Anda juga bisa menghasilkan uang yang lumayan dengan cara buka usaha jasa SEO. Kebutuhan akan jasa SEO dari tahun-ketahun semakin meningkat. Setiap hari ada ribuan orang membuat website didunia, artinya website tersebut juga perlu di seokan. Lihat data pencarian jasa seo dibawah ini yang saya ambil menggunakan data dari google keyword planner:
belajar seo dan usaha jasa SEO
belajar seo dan usaha jasa SEO
Dari data diatas, orang yang mencari jasa seo setiap bulan itu cukup banyak. Jika Anda bisa SEO dan dapat 1 klien saja, Anda sudah balik modal karena harga jasa SEO itu lumayan, saya pribadi saat ini memberikan harga jasa SEO mulai Rp. 1.500.000/bulan untuk para klien saya yang menggunakan layanan jasa seo bulanan.

1 Response to "Mengapa Anda perlu belajar SEO?"

  1. Izin promo ya Admin^^
    Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di upd4te8ett1n9

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel