Minimal Pengunjung Untuk Blog Agar Adsense Full Approve

Minimal Pengunjung Untuk Blog Agar Adsense Full Approve
Minimal Pengunjung Untuk Blog Agar Adsense Full Approve
Minimal Pengunjung Untuk Blog Agar Adsense Full Approve - Saya sering ditanya oleh beberapa Blogger lain yang notabene masih pemula dengan pertanyaan: “Berapa jumlah minimal pengunjung blog untuk mendaftar Google AdSense?”

Kadang ada juga yang menayakan “Berapa jumlah minimal pengunjung blog agar diterima Google AdSense?”Jawabannya:Tidak ada patokan untuk jumlah pengunjung. Kamu bisa mendaftar Google AdSense kapanpun, terserah mau berapapun jumlah pengunjung blog per harinya.

Google tidak menyebutkan satupun dalam aturan mereka untuk jumlah minimal pengunjung blog sebagai syarat untuk bisa mendaftar Google AdSense ataupun diterima.

Mereka hanya hanya menyebutkan bahwa agar bisa diterima sebagai publisher (penayang) AdSense, maka blog tersebut harus memiliki konten original; bukan hasil copypaste dari blog lain, relevan atau bermanfaat bagi pengunjung dan juga menyediakan pengalaman pengguna yang bagus.

Konten original dan bermanfaat sangatlah penting untuk membangun basis pengunjung yang setia
Hindari memposting ulang artikel blog lain. Selain bisa ditolak Google AdSense, artikel tersebut juga akan dihapus dari indeks Google dalam jangka waktu tertentu.

Selain itu, agar blog bisa diterima Google AdSense, maka pastikan traffic blog tidak berasal dari sumber tertentu.Misalnya, publisher tidak boleh berpartisipasi dalam program paid-to-click, mengirim email yang tak diinginkan, atau menampilkan iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi software apa pun.

“Berapa jumlah pengunjung blog saya ketika pertama kali mendaftar Google AdSense?”
Tidak ada pengunjung satupun, kecuali bot.“Berapa jumlah artikel blog AchiKuchi.com ketika pertama kali mendaftar Google AdSense?”Enam artikel.Sama seperti pengunjung blog, Google juga tidak pernah menyebutkan jumlah minimum artikel suatu blog sebagai syarat untuk menjadi penayang AdSense.Intinya, konten blog harus original dan relevan. Setidaknya memiliki jumlah kata minimal 300 kata.

Rata-rata setiap artikel di blog ini memiliki jumlah kata di atas 400 kata.“Berapa umur blog Adsense Media Online ketika pertama kali mendaftar Google AdSense?”Kurang dari dua bulan.“Ketika pertama kali mendaftar Google AdSense, apakah blog saya langsung diterima atau ditolak?”Diterima kurang dari dua hari.

Google AdSense akan langsung meninjau blog yang memiliki konten original. Dan jika setelah ditinjau blog tersebut masih belum layak untuk menayangkan iklan, maka Google AdSense akan langsung mengirim email pemberitahuan kepada pemilik blog, yang berisi informasi tentang hal-hal yang perlu diperbaiki dari blog tersebut.

Untuk blog yang berisi artikel copypaste. Biasanya blog seperti itu cenderung diabaikan dan tidak ditanggapi alias digantung Google AdSense.TIPS: Jika sudah mendaftar Google AdSense, jangan pernah mengedit atau mengganti template pada masa proses peninjauan, karena akan dianggap “blog sedang dibuat”.

Semoga informasi ini bisa berguna untuk kamu yang masih bingung. Dan artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman yang sudah saya alami sendiri.

1 Response to "Minimal Pengunjung Untuk Blog Agar Adsense Full Approve"

  1. Ayo kunjungi (upd4te8ett1n9) dan daftarkan diri Anda
    deposit, mainkan dan menangkan taruhannya
    Whatsapp +855 979 542 957 (7ACD8560)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel